Home » » Lego City Undercover Game Action

Lego City Undercover Game Action

Anda pernah mendengar tentang apa itu Lego? Lego itu sejenis mainan bongkar pasang yang bisa kita susun atau kita disein sesuai keinginan kita. Beranjak dari itu baru – baru ini Nintendo meluncurkan salah satu Game terbarunya, namanya adalah Lego City Under Cover.

Lego City Undercover ialah game jenis action yang dikembangkan oleh TT Fusion kemudian diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Wii U. diluncurkan pada tanggal 18 Maret 2013 di Amerika dan 28 Maret 2013 di Eropa. Game ini diterbitkan untuk konsol Nintendo 3DS, Prequelnya berjudul Lrgo City Under Cover : The Chase Begins.


Ceritanya seperti ini :
Lego City berada dalam keadaan yang gawat karena adanya tindak criminal di mana – mana. Hal tersebut diperkirakan karena adanya ulah dari penjahat legendaries “Rex Fury”.  Tugas dari Gamers adalah sebagai polisi yang membrantas atau menghentikan kejahatan dari Rex Fury, Gamers akan berperan sebagai Chase McCain.

Di masa lalu, McCrain sudah berhasil menangkap Rex. Akan tetapi saat ini Rex telah kabur dari penjara. Dugaan berat penyebap dari kondisi Lego City yang gawat ini adalah ulah dari Rex. Dan untuk mengatasi masalah yang terjadi di Lego City adalah dengan ditugaskannya McCrain sebagai pembrantas kejahatan ulah dari Rex. Saat McCrain tiba di pelabuhan, ia disambut oleh gadis dari kepolisian. Kebayang serunya Lego City Undercover.

Tidak hanya main game saja, di game ini juga banyak sekali Film seru untuk diikuti Gamers. Sering juga ditemu adegan – adegan lucu pada game ini. sebenarnya game Lego City Undercover ini adalah game serius, akan tetapi game ini menjadi ringan dan lucu karena dikemas dengan bentuk lego.

Kembali lagi ke permainan Lego City Undercover, dalam game ini ada banyak sekali barang yang gamers bisa hancurkan, kemudian barang itu bisa mmenjadi blok yang nantinya akan gamers gunakan untuk menyelesaikan misi. So, saat gamers melihat ada barang yang bisa dihancurkan, maka hancurkan saja sebanyak - banyaknya.

Ada juga juga yang gamers perlu tau dari Lego City Undercover ini. Maksimalisasi fungsi dari second screen yang terdapat pada gamepad ini adalah untuk navigasi karakter dan merupakan salah satu daya tarik yang diberikan oleh Nintendo Wii U.

Jika ingin merasakn seru dan lucunya tapi penuh aksi dalam bermain game. Ok sobat Bunkzeed langsung saja mainkan game Lego City Undercover. Selamat bermain.

0 comments:

Post a Comment

Featured