Home » » Hal Yang Tidak Disukai Pria kepada Wanita Dalam Hubungan Cinta

Hal Yang Tidak Disukai Pria kepada Wanita Dalam Hubungan Cinta

Berbicara soal cinta itu pasti merupakan bahasan yang menyenangkan bagi kita semua. Karena cinta merupakan bagian terindah dalam hidup kita semua. Tidak ada manusia yang tidak pernah merasakan apa itu cinta. Panjang bener arti dari sebuah kata cinta. Nah, tidak ngomong panjang lebar lagi, langsung saja ke pokok bahasan pada artikel kali ini.


Keharmonisan suatu hubungan asmara atau percintaan itu dapat rusak karena adanya ketidak setiaan atau bahkan karena masalah keuangan atau ekonomi. Sikap anda sebagai seorang kekasih atau istri pun terkadang membuat pasangan jadi geram. Dan akhirnya timbulah sebuah pertengkaran. 

Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak disukai pria terhadap wanita saat menjalani hubungan sehingga menimbulkan sebuah pertengkaran.
  • Yang pertama adalah selalu mengeluh. Mengeluh bukanlah hal yang tidak wajar jika segala sesuatu hal dikelukan dan dijadikan alasan untuk mengeluh. Sifat suka mengeluh harus segera dihilangkan, karena sebuah masalah kecil tersebut akan dapat berujung fatal dalam sebuah hubungan. Wajar jika si dia tidak betah berada di sisi anda.
  • Yang kedua, Sikap Membandingkan Dengan Pria Lain. Bagaimanapun juga pasangan anda adalah pria yang memiliki ego. Harga diri seorang pria akan terluka jika anda membanding – bandingkannya dengan sang mantan kekasih atau suami atau sahabat anda. Anda bisa dikira bahwa anda menyesal telah berhubungan dengannya.
  • Yang ketiga, Tak Pernah Mendengarkan. Sebuah komunikasi dalam berhubungan itu sangatlah penting, baik dalap pacaran maupun sebuah pernikahan. Komunikasi akan dianggap sudah tidak berjalan apabila terjadi karena anda tidak pernah mendengarkan keluhan atau bahkan masukan dari si dia. Itu yang akan membawa kehancuran dari hubungan anda.
  • Yang keempat adalah Ketergantungan. Menjalin sebuah hubungan itu bukan berarti harus bersama – sama sepanjang waktu. Sebuah hubungan akan lebih sangat berarti jika masing – masing dari individu tersebut mampu mengembangakn diri.
  • Dan yang kelima adalah Marah – Marah. Emosi akan tersulut jika terdapat kebiasaan atau sikap yang menjengkelkan. Dan apabila emosi tersebut disalurkan dengan marah – marah tanpa henti, tentunya si dia akan merasa jengkel. Solusinya adalah bangun komunikasi dan coba bicarakan masalah dengan pelan – pelan.
Semoga sedikit ulasan hal yang tidak disukai pria kepada wanita diatas dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membawa keawetan dan keharmonisan pada hubungan asmara anda.

1 comments:

  1. Ass,,wr,wb....Lewat internet ini saya mengutarakan ucapan terima kasih saya kepada AKI RUSLI yang telah membantu kehidupan keluarga saya,,Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT, saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada ( AKI RUSLI ) atas bantuannya saya bisa menang togel 4D yang diberikan aki alhamdulillah itu bener-bener tembus,sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua, dan saya sudah buka usaha sendiri berkat bantuan (AKI RUSLI),,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi ( AKI RUSLI ) di NMR (0852-4711-1647) Atau kalau anda masih ragu silahkan klik => http://rahasialamgaib.blogspot.com ! ini lah kisah nyata dari saya. Thenk”z Room,x Sobat…

    ReplyDelete

Featured