Home » » Jasa Pengadaan Barang CV. Djong Tjahja Sorja Agoeng

Jasa Pengadaan Barang CV. Djong Tjahja Sorja Agoeng

Badan usaha yang bernama CV. DJONG TJAHJA SORJA AGOENG secara resmi berdiri pada akhir tahun 2013 tepatnya tanggal 1 November 2013 yang berdomisili di Kabupaten Kediri. Badan usaha ini berdiri serta bergerak di bidang Jasa Pengadaan Barang.

Suatu Badan Usaha tidak dapat berdiri kuat tanpa adanya kepercayaan dari para konsumen / pengguna jasa yang merupakan salah satu spirit utama hingga terlahirnya satu badan usaha yang mampu dan mau melaksanakan kepercayaan tersebut secara profesional yang kami beri nama CV. DJONG TJAHJA SORJA AGOENG.


Namun kami juga sadar didalam badan usaha ini, masih banyak juga kekurangan – kekurangan yang membutuhkan perbaikan agar dapat menjadi badan usaha yang berkompeten dan mampu berdaya saing lebih dengan badan usaha – badan usaha yang lain yang telah ada sebelum badan usaha ini terbentuk. Untuk itu kami membutuhkan juga kritik, saran, kerja sama dan kepercayaan dari segala element baik dari pengguna, pemilik maupun pihak- pihak lain yang memiliki kesamaan visi dan misi hingga terbentuk persaingan badan usaha yang sehat.


Kami melayani pengadaan barang berupa :
ATK, Komputer dan Perlengkapannya, Barang Elektronik, AC, Sound System, Furniture, Bibit Pertanian, Bibit Perkebunan, Bibit Kehutanan, Bahan Bangunan, Pakaian Jadi, Makanan dan Minuman, Alat dan Mesin Pertanian, Alat Kebersiah, Sembako, Perlengkapan Kantor, Barang Tekstil, Alat dan Mesin Industri, Sarana Perikanan, Bibit Ternak, Seragam, Alat dan Peraga Pendidikan, Hasil Ternak, Sarana Peternakan.

Marketing :
085 733 251 351
(bunkzeed ads-id)

  • Kepercayaan sebagai sumber dari segala sumber spirit badan usaha ini terbentuk dan bergerak dalam memberikan layanan jasa.
  • Kerja Keras adalah langkah awal untuk mencapai keberhasilan.
  • Ketekunan, Ketelatenan, Motivasi, Inspirasi dan Kesabaran yang menjadikan hasil pekerjaan yang berkualitas.
  • Profesionalisme yang menjadi etikanya dalam menjalankan badan usaha ini.

0 comments:

Post a Comment

Featured