Home » » Dragon Saga (RO 3D) Game Menyajikan Kualitas 3D

Dragon Saga (RO 3D) Game Menyajikan Kualitas 3D

Dragon Saga - Anda pernah memainkan Ragnarok Online? Sebuah game buatan developer game korea ini dulu sempat menggemparkan dunia gaming di dunia. Hampir seluruh negara mempunyai server sendiri untuk game ini, bahkan banyak server dengan fitur – fitur tertentu yang mengenakan sejumlah biaya untuk dapat memainkan game ini di servernya.


Game RO yang pada awalnya adalah sebuah komik korea yang kemudian diangkat menjadi sebuah game ini sangat laku keras pada rentang tahun 2004 – 2009. Dari keberhasilan RO inilah mulai muncul banyak Masive Multi Online role-playing game (MMORPG) sejenis yang mencoba keberutungannya, hanya saja sampai sekarang masih belum ada yang menyamai kesuksesan game ini.

Gravity Games, developer pembuat RO, melihat adanya dominasi game yang dibuatnya sepertinya segera bertindak cepat. Pada tahun 2006 Gravity Games telah memulai untuk project barunya yaitu membuat RO dalam dimensi 3D. Dan akhirnya pada tahun 2009 seiring meredupnya popularias RO, Dragonica atau Dragon Saga lahir menggantikan RO.

Dragon Saga memang merupakan perkembangan dari RO, sehingga model permainan dan karakternya pun hampir mirip. Job atau peran yang dimiliki oleh karakter Dragon Saga kurang lebih sama dengan RO, hanya saja ada tambahan ras yaitu drakan. Sayangnya ras drakan yang baru ini hanya mempunyai dua pilihan job yaitu shaman dan fighter.

Dragon Saga adalah sebuah game berbasiskan game laga dengan gerakannya yang dikendalikan secara real-time. Semua pertarungan dilakukan dengan menggunakan skill tertentu dengan menggunakan waktu tunggu, sehingga anda dapat mengkombinasikan skill tersebut untuk membuat kombo. Tetapi selain itu juga ada peran yang menjadi pendukung (support) yang bertugas sebagai penyembuh atau mempunyai kemampuan meningkatkan kemampuan player lainnya. Oleh karena itu anda dapat membuat grup atau kelompok agar permainan lebih seru dan dapat memainkan perannya masing – masing dengan baik.

Dengan menyajikan kualitas 3D yang menakjubkan anda pasti akan tidak bosan memainkan game ini. Apalagi bagi anda yang sangat menyukai atau pernah menyukai RO. Rasanya seperti mengulang kenangan lama tetapi dengan aksi baru jika anda memainkannya. Buat sobat Bunkzeed pecinta game, jangan lewatkan untuk mencoba nikmatnya game Dragon Saga ini.

0 comments:

Post a Comment

Featured